Welcome to My Sanctuary

If you are a dreamer, come in.
If you are a dreamer, a wisher, a liar,
A hope-er, a pray-er, a magic bean buyer...
If you're a pretender, come sit by my fire.
For we have some flax-golden tales to spin.
Come in!
Come in!


(INVITATION - Shel Silverstein)

Thursday, October 4, 2012

SAYEMBARA BERHADIAH TENTANG JURNAL SALEM

Saya menikmati sekali perjalanan kami sekeluarga ke kota Salem di negara bagian Massachusetts. Karena itu saya menulis beberapa jurnal mengenainya terutama menceritakan mengenai Salem Witch Trial. Salem Witch Trial adalah masa kelam saat para pendatang dari Inggris tengah membangun dunia baru di Amerika. Jurnal-jurnal yang sudah saya tulis sebagai berikut (klik link):







Saya mengadakan sayembara berhadiah tentang Jurnal Salem ini, sekalian ingin berbagi pengalaman serta pengetahuan. Saya ajak pengunjung, pecinta dan pemerhati blog saya untuk menikmati hal yang sama yang saya nikmati tentang kota Salem. Persyaratan dari sayembara ini tidak susah:

1. Baca jurnal-jurnal saya mengenai kota Salem dan tinggalkan komentar atau tanggapan yang membangun.
2. Tidak perlu memiliki blog sendiri untuk mengikuti jurnal-jurnal saya, tapi tidak boleh meninggalkan komentar secara "anonymous".
3. Undian berhadiah berlangsung dari tanggal 3 Oktober sampai tanggal 10 Oktober dan undian akan diadakan berdasarkan nama-nama pemberi komentar.
4. Sayembara boleh diikuti oleh pembaca blog saya dari mana saja.

Selama undian berhadiah berjalan, jurnal mengenai kota Salem masih akan saya tambah. Hadiah utama berupa sebuah buku mengenai sejarah Salem Witch Trial lengkap dengan gambar-gambar tempat-tempat bersejarah yang memiliki hubungan dengan kejadian tersebut. Saya sarankan supaya bisa mengikuti perkembangan blog saya untuk menjadi pemerhati, pengikut atau penggemar blog saya ini melalui blog kalian atau email. Sebelumnya, saya berterima kasih banyak untuk perhatian dan dukungannya.




Hadiah berupa: buku  HUNTING FOR WITCHES, A Visitor's Guide to the Salem Witch Trials, coklat, kartu pos dan hadiah hiburan berupa peta Salem Walking Tour, handmade magnet dan penghapus lucu.




No comments:

Post a Comment