Welcome to My Sanctuary

If you are a dreamer, come in.
If you are a dreamer, a wisher, a liar,
A hope-er, a pray-er, a magic bean buyer...
If you're a pretender, come sit by my fire.
For we have some flax-golden tales to spin.
Come in!
Come in!


(INVITATION - Shel Silverstein)

Thursday, February 28, 2013

WC Paling Keren

Setiap kali saya dan keluarga bepergian, pasti ada saatnya kami membutuhkan WC atau kamar kecil. Dari WC di sebuah restoran fast food, WC di tempat pengisian bahan bakar, sampai ke WC di gedung New York Stock Exchange dan hotel berbintang, pernah saya datangi. Tapi baru sekali itu saya terkagum-kagum pada penampilan WC wanita di Rhode Island School of Design Museum of Art di kota Providence, Rhode Island. Begitu saya membuka pintu WC, mata saya terbelalak melihat wallpaper yang menghiasi dindingnya. Wallpaper itu bergambarkan mata dan wajah beberapa gadis yang sepertinya berasal dari gambar dari illustrasi era 1800-an. Nuansa warna di dalam WC adalah hitam-putih dengan garis-garis yang tegas dan klasik. Kamar kecilnya sendiri bersih dan elegan, dengan harum yang berbau sejuk. Ruangannya sendiri tidak mewah, tapi kenyamanan, kebersihan dan keindahannya tentunya, sangat menarik hati. Kamar kecil pun ternyata bisa dibuat semenarik mungkin, apalagi karena berada di titik pusat sekolah design ternama di Amerika.





3 comments:

  1. Replies
    1. Perlu dicontoh kalau punya rumah sendiri, Re? Hehehe...

      Delete
  2. kalo aq, kok malah berasa horor ya..serasa ada yg ngeliatin dimana2..hehe..

    ReplyDelete